Rabu, 15 September 2010

REFERALL CASH BACK


Cash back 50% Jika Anda Bergabung menjadi REFERRAL Saya

Ingin tahu cara mendapatkannya?

Silahkan Daftar di PTC yang ada diblog ini, baik PTC Dolar maupun PTC Rupiah, karena setiap anda meng-clik iklan akan saya bayarkan kepada anda cash back sebesar 50%,,, wow…
Bagaimana perhitungannya?

* Jika anda meng-clik 1 kali iklan, saya akan mendapat Rp.50 dari anda (berbeda untuk tiap2 PTC,,, tergantung PTC-nya dunkzz.. )
* Jumlah Klik iklan anda sudah mencapai 250 Klik, maka saya akan mendapat 250 x Rp.50,- = 12500 dari anda
* Maka perhitungan cash back untuk anda Rp.12500 -50% = Rp6.250,- (lumayan kan)
* Jika anda mendaftar minimal 10 PTC pada saya maka anda akan mendapatkan Rp6.000 x 10= Rp.60.000,00 dari saya
* Lumayan kan cash back dari saya,,,, belum lagi yang anda dapat dari PTC itu sendiri…

So,,, buruan daftar n ikutan jadi referral saya ya…

Terus,, bagaimana cara ikutan daftar-nya??

1. Anda harus mendaftar PTC yang ada dimenu PTC
2. Minimum Transfer 10.000 atau $ 1 kerekening anda
3. Casback akan saya berikan setelah kami menerima pembayaran dari PTC tersebut
4. Cash back di transfer ke rekening BCA atau Paypal/AP
5. Tidak berlaku akumulasi ke PTC lainnya
6. Cashback di berhentikan Jika PTC tersebut Scam/tutup
7. Silahkan Konfirmasi jika sudah mencapai target


Dengan cara

• Kirim email ke acuan_tris@yahoo.co.id dengan subject cashback 50%
• Nama PTC :
• Nama anda :
• User name :
• Jumlah sudah Di clik :
• Rekening anda :

8 komentar:

  1. hii too....
    thanks for your visit my blog^^

    BalasHapus
  2. nice info bro..mampir ke blog ane yaa :)

    BalasHapus
  3. apa pulsaklik masih membayar gan???

    BalasHapus
  4. duh..broo kykny uda gk deh...dr kmrn maitanancenya lum

    BalasHapus
  5. PTC baru gan...
    http://tinyurl.com/2el4yky
    member standar:
    anda akan dibayar $ 0.01 per iklan yang anda klik, dan $ 0.001 per iklan setiap ref klik
    cashout $ 4
    no investment..
    no wait for cashout...

    payment proof
    http://s787.photobucket.com/albums/yy154/prarisbeta/pembayaran%20PTC/?action=view&current=infinitybux.jpg

    BalasHapus
  6. duh..bro saking banyak ikutanPTC ampe lupa mana yg ane mau klik iklannya,hihii....

    BalasHapus
  7. RCb nya mantab sob,..
    Sukses selalu aja yah... :)

    BalasHapus